Protected by Copyscape Online Infringement Detector

Sunday, March 13, 2011

hanya ingin,

“sudah jangan ganggu aku lagi, aku capek…”
untuk kesekian kalinya kalimat itu meluncur dalam pesan singkat darimu,,,
gila!
apa sich yang ada di kepalamu?!
ingin rasanya berlari, mengetuk pintu itu dan berteriak lantang di depan wajahmu!!!
“apa sich maumu??!”
namun terpaksa kembali mengalah dan meredam ego,
salahku lagi???



argh, dari dulu kubilang dunia kita terlalu berbeda…
argh, dari dulu kubilang ‘bahasa’ kita terlalu berbeda…
tapi kau coba yakinkan aku bahwa semua itu tak kan jadi halangan!
ketika akhirnya aku beranikan diri ‘tuk kembali menulis judul dalam lembar-lembar kosong itu,
ketika akhirnya rasa yang kumiliki untukmu luber tak tertampung lagi…
kau anggap semua itu gangguan!
rengekan manjaku tak ubahnya jadi teror bagimu…
hanya ingin bersamamu, itu saja!
hanya ingin didekatmu, itu saja!


tapi, akhirnya semua harapku selalu terdistorsi saat sampai di telingamu……

sisi cuek dari dirimu mengartikan itu sebagai sebuah ‘paksaan’…
argh, padahal aku hanya ingin mndengar sebuah jawaban dangdut bul,
gak semua harapku harus terkabul!!!
sedikit rengekan hanya untuk meyakinkan diriku bahwa kau masih peduli terhadapku!
aku memang si cengeng yang selalu haus kasih……
karna saat bersamamu aku mampu bersinar menyandingi paman matahari!


now, what should i do???
karna, bintang berekor terus hujani bumi tak mau berhenti!!!



0 comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...